Lagu I Love You Too

Aku mencintaimu tanpa batas, menerima dan mengakui kekuranganmu adalah tugasku. Aku menyayangimu apa adanya, tanpa meminta kamu harus sesempurna tuhan. Aku tahu dan aku sadar, tak ada makhluk tuhan yang sangat sempurna, karena kesempurnaan adalah milik tuhan. Bagiku sempurna itu memiliki arti tersendiri, seperti hidupku sempurna jika bersamamu.

Rasa rindu ini tanpa ku minta mulai menghantui hidupku lagi, aku begitu merindukan lelaki cuek itu, namanya selalu berderetan bagai perahu nelayan yang keluar dari ujung lautan yang semakin lama semakin terlihat besar. Dia bukan pacarku, tapi aku begitu mengaguminya. Dia bukan sahabatku pula, karena aku tak ingin keberadaanku di hatinya sama seperti sahabat-sahabatnya.

LIHAT VIDEO  KU DAN 
JANGAN LUPA KOMENTARNYA YA........




No comments

Powered by Blogger.