Lagu Because of you

Untuk Kamu yang Terdiam di Ujung Senja

Selamat pagi Sayang, apa kabar? Semoga baik adanya. Bagaimana harimu Sayang? Cukup baikkah tanpa aku sekarang? Sepertinya kau selalu baik - baik saja ada atau tidak adanya aku.
Sayang, aku sedang tak ingin berbasa basi. Terlalu menanyakan keadaanmu yang sepertinya memang lebih baik tanpaku. Maka dari itu, aku akan langsung menyampaikan apa yang selama ini berputar putar di kepalaku.

Sayang, taukah kamu seberapa besarkah rasa sayangku padamu? Taukah kamu betapa ingin sekali aku berbincang dengan mu sampil menatap wajahmu? Taukah kamu bahwa disaat malam mulai datang. Aku sedikit gelisah menunggu kabar darimu? Taukah kamu setiap waktu yang aku punya selalu aku sempatkan untuk memikirkan keadaanmu? Taukah kamu tentang semua itu Sayang? Sepertinya tidak. Mengingatku saja tidak, apalagi tau semua hal yang aku lakukan untukmu. ..




Itulah Sobat...maksud lirik lagu yang aku buat…Dengerin ya…















Jangan lupa…comment- nya kawan. Kalo penasaran boleh kok jumpa kita-kita di SMA Negeri 1 Pesanggaran.Terima kasih

No comments

Powered by Blogger.