Ebook Gratis - Ojo Dibuka Ojo Diwoco Pliss

Persembahan dari Kami Kelas XI IPA1 Group 6 SMAN 1 PESANGGARAN :

PINTER AJA NGGAK CUKUP BRO !!

Foto

Pintar bukan segalanya. Dulu saat sekolah kamu bisa berprestasi cukup hanya dengan mengandalkan kepintaran. Kini saat kamu sudah dewasa dan beranjak dari sekolah kemudian mulai menapaki dunia nyata, dimana kamu harus dituntut mandiri serta tidak lagi bergantung kepada orang tua. Apa yang harus kamu lakukan?

Maka hidup pun mulai terasa berbeda. Kamu sudah tidak mungkin hanya mengandalkan kepintaran yang dulu kamu miliki. Butuh lebih dari itu. Kamu butuh mental yang kuat, kerja keras, kreatifitas, kedewasaan di dunia kerja dunia nyata. Jangan biarkan  diri terjerumus mengikuti tren pembodohan ala anak muda jaman sekarang.

“Jangan mau menjadi orang pintar diantara orang bodoh"
"Jadilah orang yang paling pintar di tengah – tengah orang pintar"

Kalo kamu berani berubah teman, silahkan sedot ebook dibawah ini:
Enggak usah bayar dah...
Abis DOWNLOAD ….. Mohon komentarnya ya….maklum demi penyempurnaan karya-karya kami yang lain. Cerio…

7 comments:

  1. Replies
    1. Akhirnya impian saya tercapai untuk pulang ke indonesia,terima kasih MBAH SERO atas bantuannya,saya bisa berkumpul kembali dengan keluarga,karna melalui jalan togel sekarang saya bisa sukses,ini semua berkat bantuan MBAH SERO yang memberikan angka 4d bocoran singapura,alhamdulillah dapat 250 juta,saya sangat bersyukur kebun orang tua yang dulunya di gadai buat biaya saya untuk berangkat kesingapura,kini sudah saya tebus kembali,tanpa bantuan beliau mungkin belum bisa saya pulang kampung,terima kasih banyak MBAH SERO jasa-jasamu tidak akan saya lupakan,bagi saudarah2 di indo maupun di luar negeri butuh bantuan,apalagi yang terlilit hutang silahkan tlpn atau sms di nomor 082 370 357 999 atas nama MBAH SERO,beliau seorang paranormal yang bisa di percaya,karna sudah memberkan hasil,ingat kesempatan tidak akan datang untuk kedua kali,jadi giliran anda untuk membuktikannya,inilah kisah nyata dari saya ibu irma tki singapura..

      Delete
  2. Awesome work done writing this article

    ReplyDelete
  3. Sangat memotivasi

    ReplyDelete

Powered by Blogger.