Kontak Saya

email       : ipungsmanggar@gmail.com
facebook  : klik disini
Phone      : 085 2323 779 076
Office       : SMA Negeri I Pesanggaran - Banyuwangi


PESAN REKOMENDASI DARI BADAN HUKUM DI INDONESIA :
Salam Hormat rekan-rekan diseluruh Indonesia pengguna website;medsos dan pengguna media lainnya dengan ini, Saya menyatakan bahwa Saya tidak mengijinkan siapapun juga untuk menggunakan foto dan informasi yang ada di akun saya ini ke media manapun juga.

Jika terdapat akun atas nama Saya dan atau memakai foto dan informasi serta menggunakannya untuk menipu orang lain , maka Saya tidak bertanggung jawab baik secara moral maupun material.

Pernyataan ini Saya buat mengingat adanya rekomendasi dari badan hukum di negara ini karena account saat ini adalah entitas publik.

Jika rekan-rekan belum mengeluarkan pernyataan seperti ini minimal 1x maka secara teknis Anda mengijinkan untuk penggunaan foto dan informasi tersebut. Pelanggaran privasi dapat dituntut secara hukum.

Demikian dan terima kasih.


Hormat Saya,

Ipung Djoko S,S.Pd,S.Kom

No comments

Powered by Blogger.